#2 SILENT KILLER (NINJA) - Resistant Equipment & Spin Shield Vs Force Helm Re-Up (* ∩ ω ∩)(* ∩ ω ∩)(* ∩ ω ∩)



(* ∩ ω ∩) (* ∩ ω ∩) (* ∩ ω ∩)


Kali ini saya akan mempostingkan tentang "Resistant Equipment" (my version) dan "Spin shield Vs Force helm reup".
okelah kita langsung saya masuk ke bahasan yang pertama..

1.  Resistant Equipment
Genius  (VS Magic Bosses)                                                           
Wizard                                                     
Rate Cut

Truebrand Fire Vitra  (VS Melee Bosses)                                                           
Iniliba
Iniliba                                                     
Melee Defense

Bellow of Order                                                   
Wizard                                                             
Melee Defense                                                           

Sieger Plate                          
Wizard
Rate Cut

Decoration                                                           
Rate Cut                                                          

Catura Talisman
Wizard   
Rate Cut    

Melee Set Resistant
Melee R Total = 62%
Magic R Total = 101%

















●Magic Set Resistant
Melee R Total = 42%
Magic R Total = 114%

















Bisa dilihat selisih 20% pada Melee R 
memiliki perbedaan yang jauh (o “ Д “ o) (o “ Д “ o) (o “ Д “ o) sugoii….
Hmm, set Melee R diperuntukkan untuk beberapa boss seperti Teo, Enina 1, Wizard, Cordal, etc.



2.  Spin Shield Vs Force Helm
Spin Shield ini sebenarnya bukan milik saya (.> Ω <.)
Well,  karena selisih damagenya tidak terlalu jauh berbeda dan juga akan sulit bermain solo jika menggukana Spin Shield tentunya, jadi saya memutuskan tidak bermain dengan Spin Shield untuk sementara ini sebelum mempunyai skill “quick turn”.

Dan juga, saya melakukan beberapa rombakan lagi pada Al Crystal yang saya gunakan sekarang ini…


*Alasan saya tidak menggunakan Arick, karena Arick memiliki – Magic Evasion 12%, termasuk juga Enina.
*Page 1 saya digunakan untuk Set MP!!! Jadi saya tidak bermain set evasion pada Al Crystal. Untuk evasion, saya memutuskan untuk menggunakan ability evasion, dan beberapa set dari equipment saja (nanti akan saya ulas lebih lanjut di lain kesempatan).

Aster 4L + Force Helm


















Aster 4L + Spin Shield


















Eventail + Spin Shield


















Untuk lebih lanjutnya silahkan simak pada videonya (.> Ω <.) (.> Ω <.) (.> Ω <.)



Video




AFTERWORD
Ughhh, yah maaf sebelumnya jika video – video saya selalu berdurasi lama dan terkesan bertele – tele. yah pada dasarnya itupun juga bukan kemauan saya, akan tetapi memang tidak mudah bermain dengan kondisi handphone yang menyedihkan (sangat bermasalah pada bagian touch screen karena pernah jatuh) o()o o()o o()o


0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.